Overblog
Editer l'article Suivre ce blog Administration + Créer mon blog
vava.over-blog.com

Mencari Penyelenggara Bimtek Dan Diklat Terbaik

Mencari Penyelenggara Bimtek Dan Diklat Terbaik. Dalam rangka mewujudkan proses pengadaan barang/jasa pemerintah sesuai dengan prinsip-prinsip dasar pengadaan sebagaimana diatur dalam Peraturan Presiden RI No.54 Tahun 2010 dan perubahannya maupun peraturan perundangan lainnya yang terkait, bersama ini Lembaga Kajian Nasional Bimtekkeuangan.info – Penyelenggara Bimtek Dan Diklat Terbaik  menawarkan layanan bimbingan teknis dan diklat instansi Pemohon. Layanan dimaksud meliputi penjelasan prosedur pengadaan barang/jasa sesuai Perpres No. 54 Tahun 2010 dan perubahannya sertapembahasan materi terkait dengan permasalahan pengadaan barang/jasa,baik  pembahasan kasus maupun bimtek keuangan dan diklat lainnya sebagai upaya pembelajaran untuk meminimalisasi terjadinya pelanggaran dikemudian hari.

Layanan bimbingan teknis ini bukan dilaksanakan dalam rangka persiapan ujian/pemberlakuan Sertifikat Keahlian Pengadaan Barang/Jasa, tetapi merupakan pemberian materi yang tidak terstruktur (sesuai kebutuhan) untuk mencari solusi kasus-kasus pengadaan. Baca juga Jasa Konveksi Seragam Kerja

Pelaksanaan layanan bimbingan teknis di instansi Pemohon maksimal selama 2 hari kerja. LKN Bimtek Keuangan Dan Diklat akan menyediakan anggaran pelaksanaan, meliputi  honor, tiket perjalanan, transport dan akomodasi untuk narasumber, honor panitia lokal (maksimal 3 orang staf  dari instansi Pemohon), biaya konsumsi bagi peserta bimbingan teknis, serta biaya penggandaan materi sesuai jumlah peserta. Adapun ruang/tempat pertemuan/pelaksanaan bimbingan teknis dan peralatan pendukung rapat lainnya disediakan Pemohon.  Bimtekkeuangan.info – Penyelenggara Bimtek Dan Diklat Terbaik tidak menyediakan honor maupun uang transport bagi para peserta bimbingan teknis.

Partager cet article
Repost0
Pour être informé des derniers articles, inscrivez vous :
Commenter cet article